Apa Makanan dan Minuman Yang Kita Konsumsi Baik Buat Tubuh Kita?


Apa yang kita konsumsi mempengaruhi kesehatan tubuh kita. Dilihat dari gambar di atas, ada beberapa makanan dan minuman yang bagus di konsumsi untuk tubuh, ada yang tidak. Ditandai dengan warna hijau PH 7 itu Natural. Bila dibawah 7 warna akan berubah hingga orange di PH 3 adalah makanan dan minuman yang bila dikonsumsi tiap hari akan ACIDIC/ASAM. Tubuh kita yang asam akan membuat kesehatan kita terganggu dan bisa-bisa kita mengalami ACIDOSIS

Di atas 7, berwarna biru sampai ke ungu hingga PH 10 adalah makanan yang dapat kita konsumsi untuk menjaga agar tubuh kita tetap dalam keadaan ALKALI. 

Mengapa kita harus menjaga tubuh kita agar tetap dalam keadaan ALKALI? 
Karena kita diciptakan Tuhan sejak lahir dengan PH 7,365 namun karena semakin kita bertumbuh, semakin bertambah usia, gaya hidup kita dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat membuat kesehatan kita juga terganggu. Karena itu kita perlu menjaga tubuh kita tetap Alkali agar kita tetap sehat. 

Berikut paparan seorang dokter Specialist Darah dr. George Mcdortmund, tentang hal yang mendasar mengapa kita penting menjaga tubuh kita tetap ALKALI. SIMAK DISINI 



Apa mengkonsumsi makanan sehat saja cukup? Apa kita yakin kalau sayur-sayuran dan buah-buahan yang kita konsumsi itu bagus dan sehat tanpa pestisida? 

Bagaimana kita tahu apa pH tubuh kita itu di atas 7? Kita bisa cek pH tubuh kita dari urine. Salah satu caranya dengan mengecek urine kita di pagi hari saat baru bangun tidur. wadahkan urine kita, teeskan ph cair (bisa dibeli di Apotik) lalu teteskan 1-2 tetes. Setelah itu, lihat perubahan warnanya. Bila warnanya hijau sampai merah yakni 1-6 seperti tabel di bawah ini berarti pH kita ASAM. Tapi kalau 8-14 maka pH kita BASA.




TERNYATA, makan dan minum yang sehat saja ternyata tidak cukup membuat tubuh kita tetap ALKALI. Dengan minum air AlKALI dapat membantu kita menjaga PH tubuh kita tetap Alkali. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar