Yakin, Anda sudah sehat?

Bagaimana kondisi kesehatan ANDA?

Hati-hati, belum tentu anda betul-betul sehat!

Tahukah Anda bahwa berdasarkan data WHO, hanya ada 5% orang yang sehat di dunia, dan ada 20% orang yang sakit, sedangkan jumlah yang paling banyak 75% adalah ORANG YANG SEHAT BERMASALAH. 

Misalnya, ada orang yang merasa sehat tapi tak disadari bahwa pencernaannya bermasalah atau paru-parunya bermasalah, bisa juga jantungnya yang bermasalah. Jika kondisi tersebut dibiarkan akan berbahaya bagi kesehatan dan bahkan beresiko kematian. 

Nah, bagaimana dengan kondisi ANDA? apakah Anda termasuk salah satu yang 75% itu? Untuk membantu mengetahuinya, ANDA perlu mengecek beberapa hal, yaitu.. 

1. CEK APA YANG ANDA KONSUMSI SETIAP HARI? 

Apakah air yang diminum sudah layak, mengandung cukup mineral dan antioksidan, aman dari radikal bebas, dan tidak asam? 

Apakah makanan yang ANDA makan cukup berserat? Tidak banyak makanan digoreng dan mengandung minyak jenuh? Tidak terlalu banyak karbohidrat, gula dan tepung? 

2. CEK BAGAIMANA KONDISI LINGKUNGAN ANDA? 

Bagaimana polusi asap pembakaran sampah, asap kendaraan dan asap pabrik, limbah industri dan rumah tangga, di sekitar lingkungan ANDA?

3. CEK BAGAIMANA POLA HIDUP ANDA? 

Apakah ANDA seorang perokok atau di sekeliling ANDA para perokok, suka minum alkohol, jarang nge-gym atau berolahraga, dan sering tidur larut malam bahkan sampai begadang? 

BAGAIMANA HASIL CEKNYA?

Hati-hati jika hasilnya menunjukkan bahwa ANDA beresiko termasuk dari 75% orang di dunia, yaitu ORANG YANG SEHAT BERMASALAH. 

LALU BAGAIMANA SOLUSINYA? 

QJI PROPOLIS (Basic Healthy) salah satu solusi sehat tanpa bermasalah. 

QJI Propolis adalah ekstrak propolis nonkimiawi kaya antioksidan dan mineral, berbentuk tetes, diproses dengan Nano Teknologi hingga menghasilkan mineral tinggi, meningkatkan pH air, dan bermanfaat untuk kesehatan. QJI Propolis ini mengandung Bioflavonoid, mineral lengkap, dan Micro Cluster. QJI Propolis tidak mengandung Propylene Glikol, Wax, dan Alkohol. 


Info lebih lanjut dan pemesanan Hub. WA SELLY

*sumber Universe. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar